Today March 6, 2021

Kisah Pendaki dan Cerita Horor

Memberikan Bacaan Cerita Horor Pendaki Terbaru

Menguak Misteri Rumah Hasil Pesugihan Pembawa Petaka

menguak-misteri-rumah-hasil-pesugihan-pembawa-petaka

Menguak Misteri Rumah Hasil Pesugihan Pembawa Petaka – Berbagai langkah kadang waktu nekat dilaksanakan seseorang untuk mendapat apa yang dia inginkan. Kemewahan pun jadi godaan yang paling susah ditolak meskipun mesti dimiliki bersama dengan langkah yang melenceng.

Menguak Misteri Rumah Hasil Pesugihan Pembawa Petaka

menguak-misteri-rumah-hasil-pesugihan-pembawa-petaka

christianlouboutinbar.com – Jalur pintas’ seperti pesugihan pun kadang dipilih supaya sanggup beroleh segala harta benda lewat langkah yang ‘instan’. Namun, siapa sangka? Hal tersebur justru jadi sebuah petaka seperti yang dialami oleh sebuah keluarga yang berada di kota X tempat mereka tinggal.

Hal itulah yang kelanjutannya mengharuskan seorang praktisi supranatural bernama Ki Geni Seketi menopang memecahkan misteri yang menimpa keluarga tersebut.

Cerita yang diambil berasal dari kisah nyata dan disampaikan langsung oleh Ki Geni kepada Urbanasia ini berdasarkan pengalaman pribadinya yang secara langsung menanggulangi persoalan tersebut.

Kisah itu berawal berasal dari seorang pria yang menghampirinya kurang lebih tiga bulan lalu, guys.

Pria parubaya selanjutnya singgah meminta tolong kepada Ki Geni untuk menerawang sebuah rumah di kawasan X yang dirasa susah terjual.

Padahal, pria itu bahkan sudah bermaksud menjajakan rumah yang ia tinggali bersama dengan keluarga bersama dengan harga yang terlampau rendah.

“Dengan obrolan yang cukup panjang, kami pun sepakat untuk survei langsung ke lokasi dan lihat bersama dengan sadar apa yang sesungguhnya terjadi,” ujar Ki Geni Seketi kepada Urbanasia, (Rabu/09/2/2020).

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, sampailah mereka di lokasi.

Aura mistis bangunan rumah dua lantai itu langsung menjadi kala Ki Geni mendapat sambutan berasal dari dua sosok makhluk halus berupa seorang nenek dan sosok tinggi besar di sudut-sudut rumah.

Tak cuma itu, Ki Geni pun lanjut menelusuri segala segi rumah menjadi berasal dari arah pintu masuk. Lagi-lagi, ada sesosok wanita berbaju putih melintas di sudut jendela bersama dengan tatapan yang terlampau tajam.

“Lalu, begitu masuk ke area utama, ruang-ruang di lantai bawah dan atas justru sudah menjadi nampak rusak, lembab bahkan menjadi pengap,” kata dia.

Ki Geni menjadi mencium bau keanehan sehabis lihat ada sebuah ruangan yang diduga sebagai tempat untuk pemujaan dan ritual.

Melihat ruangan itu, ia pun langsung merasakan jalinan bersama dengan beberapa sosok di di dalam yang mengakibatkan dirinya hingga muntah darah.

“Dari situ, terlintas di asumsi saya, sepertinya dulu rumah itu dibangun atau dibeli berasal dari duit hasil pesugihan atau bersama dengan langkah instan,” ungkap Ki Geni.

Ki Geni pun konsisten lakukan komunikasi pada makhluk halus penghuni ruangan itu. Selama komunikasi, terlintas sesekali sosok-sosok anak kecil berkeliaran yang mengganggunya.

Muntah darah yang konsisten terjadi sempat menguras kekuatan Ki Geni selama terjadi negosiasi. Serangan demi serangan konsisten ia dapatkan hingga kelanjutannya dia mendapat sebuah pesan berasal dari keliru satu makhluk halus tersebut.

ki Geni bercerita, kalau dambakan seluruh jin atau makhluk astral berasal dari tempat itu pergi maka mesti ada pertukaran nyawa khususnya dahulu.

Desakan itu mengakibatkan kekuatan aku kala itu habis tetapi aku berusaha untuk tidak begitu saja mengikuti syarat tersebut,” katanya.

Akhirnya, penelurusan rumah dan jalinan terpaksa berhenti sejenak. Suasana yang tidak kondusif mengakibatkan Ki Geni mesti nampak berasal dari rumah itu sejenak untuk mencari jalan nampak yang terbaik.

Pasalnya, untuk merampungkan pembersihan rumah yang dihuni oleh banyak makhluk halus, Ki Geni mesti miliki tenaga dan kekuatan yang cukup kuat kala itu.

Menurut keterangan pemiliki rumah, ternyata rumah miliknya itu pada mulanya juga dulu ‘dibersihkan’ bersama dengan jasa spiritual tetapi ternyata, tak lama sesudah itu orang selanjutnya malah meninggal.

Selang beberapa lama, Ki Geni kelanjutannya lagi ke rumah selanjutnya bersama dengan berbekal ritual spesifik memakai segala ilmu yang ia miliki.

Selama proses ritual berlangsung, ia meminta si pemilik rumah yang tak lain adalah ahli waris untuk bersihkan seluruh anggota yang ada di di dalam bangunan tersebut.

Setelah itu, ritual diawali bersama dengan netralisir seluruh ruangan, dilanjutkan bersama dengan membuka aura rumah dan menambahkan proteksi di sekelilingnya.

“Saya nampak dan menemui si ahli waris sebab orang tuanya yang dulu membeli rumah ini sudah meninggal dunia. Mereka bercerita bahwa ada sebuah ruangan spesifik sebagai tempat pemujaan,” ujar Ki Geni.

“Menurut pengakuan pemilik rumah, pada hari spesifik orang tuanya masuk ke ruangan selanjutnya untuk ritual dan kebetulan orang tuanya puas bersama dengan hal antik,” sambung pemilik padepokan Tapa Pendam itu.

Bahkan, anak-anaknya dilarang keras untuk masuk ke ruangan tersebut. Dari situlah Ki Geni sanggup menyimpulkan bahwa rumah selanjutnya didapat berasal dari hasil pesugihan atau pemujaan.

Pembersihan rumah angker yang dilaksanakan Ki Geni juga ternyata sekaligus memutus perjanjian pesugihan yang tak kunjung usai pada kala itu.

Pasalnya, kalau hal itu tidak dilakukan, Ki Geni menyebut petaka bakal konsisten terjadi di dalam keluarga selanjutnya yang memakan korban berasal dari anggota keluarga itu sendiri.

Hal itu terbukti berasal dari kesaksian pemilik rumah yang mesti kehilangan dua adik kandungnya secara berurutan. Ia pun tak rela lagi kehilangan anggota keluarganya tanpa sebab begitu saja.

Ritual pun dilanjutkan Ki Geni hingga tujuh hari berturut-turut. Tak lama kemudian, sehabis rumah selanjutnya bebas berasal dari ikatan makhluk penunggu, pemilik pun sukses menjajakan rumah tersebut.

Tags:

sendaru12

sendaru12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top