Today March 6, 2021

Kisah Pendaki dan Cerita Horor

Memberikan Bacaan Cerita Horor Pendaki Terbaru

Kisah Seram Ibu Hamil Didatangi Wanita Misterius Bunyikan Lonceng Sambil Nangis

kisah-seram-ibu-hamil-didatangi-wanita-misterius-bunyikan-lonceng-sambil-nangis

Kisah Seram Ibu Hamil Didatangi Wanita Misterius Bunyikan Lonceng Sambil Nangis – Kebahagiaan Khalisa Inara waktu menyambut kelahiran anak ketiga selayaknya diabadikan dengan memori indah. Namun yang berlangsung justru sebaliknya.

Kisah Seram Ibu Hamil Didatangi Wanita Misterius Bunyikan Lonceng Sambil Nangis

kisah-seram-ibu-hamil-didatangi-wanita-misterius-bunyikan-lonceng-sambil-nangis

christianlouboutinbar – Mengenang kejadian tersebut, wanita Malaysia ini mengaku dia terpaksa dimasukkan ke sebuah rumah sakit disaat kandungannya menginjak usia delapan bulan akibat pendarahan.

Meskipun sudah memiliki pengalaman melahirkan dua anak, tapi pendarahan itu pertama kali dialaminya. Karena itulah dia dan suami menyita ketetapan untuk ke rumah sakit.

Seperti yang diperkirakannya, Khalisa terpaksa menjalani opname untuk menegaskan kandungannya berada didalam situasi baik. Namun dia tidak menyangka ada kejadian lain yang mengakibatkan dirinya trauma sampai hari ini.

Terpaksa Opname Akibat Pendarahan

Menurut Khalisa, kamar tempatnya dirawat berdekatan dengan area perawat. Dari 8 daerah tidur yang ada, Khalisa menduduki daerah tidur nomor tiga yang berada di deretan sebelah kiri.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Bandar Judi Bola

” Tempat tidur nomor satu di deretan saya ada ibu yang baru melahirkan. Sedangkan pasien di daerah tidur nomor satu dan dua di deretan kanan sedang menunggu waktu bersalin.

” Pada mulanya tidak ada perihal aneh yang berlangsung sehingga saya terlelap. Namun saya terjaga jika perawat singgah untuk memeriksa tekanan darah,” ceritanya.

Wanita Duduk Bersila, Bunyikan Lonceng

Masih didalam situasi belum menyadari betul, Khalisa menyaksikan sekeliling sebelum saat menyaksikan seorang wanita duduk bersila sambil menundukkan wajah. Wanita misterius itu duduk di daerah tidur nomor empat di deretan sebelah kanan.

Namun yang aneh, wanita itu sering membunyikan lonceng yang ada di tangannya. Saat itu Khalisa tidak menyaksikan suatu hal yang luar biasa terjadi.

” Saya tetap ingat, dia kenakan busana berwarna putih dan celana pendek hitam. Saya pikir dia barangkali pasien yang baru masuk disaat saya tidur tadi.

” Ketika coba menutup mata lagi, saya mendengar wanita misterius itu menangis… Sayup dan mendayu bunyinya. Selama menangis, wanita itu tetap membunyikan lonceng,” kata Khalisa.

Meskipun mulai terganggu dengan wanita misterius itu, Khalisa malas menegur. Dia menghendaki perawat yang menegurnya.

Namun Khalisa malah tidak bisa tidur sebab wanita di daerah tidur nomor empat itu tetap menangis sambil membunyikan lonceng. Akhirnya Khalisa memutuskan bangun untuk minum air.

Barusan Masih Ada, Sekarang Menghilang

Saat bangun, Khalisa sempat menyaksikan ke arah daerah tidur wanita misterius itu. Wanita itu tetap didalam posisi yang sama layaknya disaat Khalisa melihatnya pertama kali.

Ketika coba menerka apa sebetulnya yang berlangsung terhadap wanita itu, tiba-tiba pasien di daerah tidur nomor satu yang sederet dengannya memanggil perawat.

” Saya menyaksikan ke arah perawat yang berlangsung ke arah kami sambil menyalakan lampu.

” Namun, disaat berpaling ulang ke arah wanita misterius itu, saya menyaksikan daerah tidur itu kosong,” ujarnya.

Tempat Tidur Itu Sebenarnya Kosong

Tanpa mempunyai pikiran macam-macam, Khalisa menanyakan kepada perawat mengenai wanita misterius itu.

Betapa kagetnya Khalisa mendengar jawaban perawat. Tempat tidur yang diduduki wanita misterius itu sebetulnya kosong, tidak ada pasien.

” Saya terdiam saat itu juga dan minta perawat jangan matikan lampu. Pasien sebelah saya, tiba-tiba minta ganti daerah tidur, risau katanya.

” Pasien di sebelahnya termasuk sudah mulai menangis dan minta dipindahkan ke daerah lain. Perawat itu terdiam layaknya menyadari sesuatu,” katanya.

Tanpa menanyakan lanjut, perawat itu sesudah itu merapatkan daerah tidur para pasien sebelum saat menyita kursi dan juga meja kecil.

Meja dan kursi itu ditempatkan di sedang kamar sehingga bisa memerhatikan pasien dengan lebih dekat.

Perawat itu bahkan bisa menemani tiap-tiap pasien yang dambakan ke kamar air, dan menegaskan semua pasien mulai nyaman.

Ternyata Mengalami Penampakan yang Sama

Keesokan harinya, kata Khalisa, semua pasien di area inap itu terhubung mulut. Mereka menceritakan apa yang sudah mereka menyaksikan terhadap malam sebelumnya.

Rupa-rupanya semua pasien yang berada di area inap itu sebetulnya menyaksikan penampakan wanita misterius di daerah tidur yang sama. Namun mereka diam saja sebab mulai takut.

” Ketika mereka bercerita, ternyata banyak versinya… Ada yang menyaksikan wanita terbaring. Ada pula menyaksikan wanita itu berada didalam posisi duduk dan menggoyangkan kepala dengan cepat.

” Sementara ada pula yang menyaksikan wanita itu mengendong boneka… tapi satu perihal yang sama adalah mereka menyaksikan wanita itu memegang lonceng dan mulai terganggu dengan bunyi lonceng itu,” katanya.

Beruntung, tindakan keliru seorang pasien yang baru bersalin memanggil perawat barangkali sudah mengakibatkan makhluk itu risau dan menghilang.

” Kalau dia tak panggil perawat, barangkali sampai ke pagi makhluk itu ada di situ. Saya bersyukur tidak ada kejadian buruk yang terjadi. Namun kejadian menyeramkan itu tetap tertanam didalam memori saya sampai hari ini,” katanya.

sendaru12

sendaru12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top