Today January 17, 2021

Kisah Pendaki dan Cerita Horor

Memberikan Bacaan Cerita Horor Pendaki Terbaru

Cerita Mistis Hantu Pendaki Wanita di Gunung Merbabu

Cerita Mistis Hantu Pendaki Wanita di Gunung Merbabu – Gunung Merbabu merupakan tidak benar satu gunung api yang berada di Jawa Tengah, bersama dengan ketinggian puncak menggapai 3.145 mtr. berasal dari permukaan laut. Secara administratif, Gunung Merbabu berada di wilayah Kabupaten Magelang, Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Semarang. Sama bersama dengan biasanya gunung yang tersedia di Indonesia, Gunung Merbabu terhitung punya kisah mistis horor yang terkenal di pada kalangan para pendaki, yaitu hantu gadis pendaki.

Cerita Mistis Hantu Pendaki Wanita di Gunung Merbabu

Cerita Mistis Hantu Pendaki Wanita di Gunung Merbabu

christianlouboutinbar.com – Kisah ini diperkirakan berlangsung di tahun 2012. Meski udah lama, tapi cerita horor berkenaan hantu gadis pendaki gunung ini tetap terkenal hingga sementara ini.

Ceritanya bermula sementara seorang pendaki yang sedang mendaki mgslotonline Gunung Merbabu bersama dengan teman-temannya. Di pos I pendakian, pria berikut terpisah berasal dari rombongan lantaran asyik mengambil alih foto. Dia tidak mengerti teman-temannya udah jauh meninggalkannya sendirian.

Ketika dia tersadar tidak tersedia siapa-siapa ulang di sekelilingnya, mgslotonline pendaki berikut berbegas mengejar. Dia mempercepat laju jalannya, berharap segera bersua rombongan temannya.

Di sedang perjalanannya tersebut, dia secara tidak sengaja bersua seorang pendaki gadis. Sang gadis mengaku terhitung ketinggalan rombongan. Keduanya kemudian memutuskan untuk berlangsung bersama dengan berharap masing-masing bersua kawannya.

Setelah empat jam berjalan, si pendaki pria merasakan keanehan. Dia bersama dengan pendaki wanita tidak kunjung tiba di pos selanjutya. Padahal jika dibandingkan sementara normal, mestinya udah hingga lebih-lebih si pendaki pria bukan kali pertama ini mendaki Gunung Merbabu. Karena tidak kunjung tiba di pos, pendaki pria memutuskan mendirikan tenda.

Gadis yang bersamanya tidur di tenda, sedang pendaki pria tidur di luar tenda. Ketika pagi buta, si gadis bangun duluan. Dia berupaya membangunkan pendaki pria dan berpamitan menghendaki melanjutkan perjalanan. Sementara pendaki pria yang tetap penat dan mengantuk, melanjutkan tidur.

Pendaki pria itu kemudian bangun dan kaget lantaran posisinya berada di pinggir tebing dekat Watu Gubug. Dia bergegas membereskan tenda untuk menyusul rombongan di puncak. Dia menemukan tas punya gadis misterius itu. Dia kemudian membawa sert tas tersebut.

Sesampainya di puncak, si pendaki pria bersua rombongan teman-temannya. Dia kemudian bertanya sosok pendaki wanita itu. Teman-temannya merasa heran dan mengatakan bahwa tidak tersedia pendaki lain tak hanya rombongannya.

Si pendaki yang penasaran kemudian memeriksa isi tas. Di situ tertulis sebuah alamat rumah. Usai turun berasal dari Gunung Merbabu, dia kemudian mengantarkan tas berikut ke alamat yang tertera. Setelah sampai, dia bersua bersama dengan ibu gadis berikut dan memberitahukan maksud kedatangannya. Namun ibu itu menangis dan mengajak dia ke belakang. Di belakang tempat tinggal terkandung batu nisan bersama dengan tulisan nama gadis itu.

Ternyata gadis pendaki misterius itu adalah tidak benar seorang pendaki yang hilang di Gunung Merbabu di tahun 2009, tapi hingga kini jasadnya tidak ditemukan.

Tags: ,

sendaru12

sendaru12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top