Today January 17, 2021

Kisah Pendaki dan Cerita Horor

Memberikan Bacaan Cerita Horor Pendaki Terbaru

Cerita Horor Adinda Thomas saat Mendaki di Gunung Salak

Cerita Horor Adinda Thomas saat Mendaki di Gunung Salak – Sekian lama jadi seorang petualan di alam bebas, Adinda Thomas baru merasakan pengalaman mistis atau horor pas jalankan pendakian di Gunung Salak, Bogor. Pengalaman ini berjalan terhadap November 2018 silam.

Cerita Horor Adinda Thomas saat Mendaki di Gunung Salak

cerita-horor-adinda-thomas-saat-mendaki-di-gunung-salak

“Cerita yang idamkan saya share kali ini perjalanan pendakian ke Gunung Salak th. 2018 bersama dengan 5 orang rekan ku. Setelah diskusi selanjutnya kami sepakat untuk menceritakan pengalaman yang sama-sama kami rasakan di malam pertama kami di Gunung Salak,” kata Adinda di laman Instagramnya, adindathomas, baru-baru ini.

Adinda mengisahkan bahwa dikala itu dirinya bersama dengan rombongan berangkat jalankan pendakian di hari Jumat, 23 November 2018. Ketika itu di samping suasana badan yang lelah, suasana alam yang tak bersahabat juga jadi tantangan.

“Kondisi badan kurang tidur sebenarnya, sebab kami masing-masing abis kerja. Bahkan ada yang ga tidur. Lalu suasana hujan, jam 3 sore hujan deres banget. Jalur kayak sungai. Fisik udah capek banget,” kata Adinda Thomas melanjutkan di kanal YouTube-nya.

Sempat terpikir untuk turun sebab suasana alam yang lumayan ekstrim. Namun rombongan Adinda Thomas selanjutnya pilih untuk mendirikan tenda untuk beristirahat. Namun, di sini lah selanjutnya cerita horor itu terjadi.

“Ke atas nemu satu spot, landai. Di HM 23. Tadinya mau membuka 2 tenda, tapi ga ada spot lagi, buru-buru. Kita berenam, 3 cewek rubah baju duluan. Teman, Benito tidur, sebab capek nyetir, yang lain ngobrol. Di situ ada moment aneh,” ujarnya.

“Benito sesungguhnya tidur di paling pojok. Kemudian pas bangun, dia pas ngomong kayak teriak. Aku ngerasa mereka (3 rekan pria) menyeramkan. Ipah ngerasa pas Benito bangun ada orang di belakangnya. Tapi pas dicermati ga ada, jika dari samping (ekor mata) kelihatan lagi,” tuturnya.

Tak cuma Adinda Thomas yang merasakan kejadian aneh tersebut. Namun, seluruh temannya juga merasakan aura horor yang sama. Namun, mereka baru berani menceritakannya sehabis 3 hari berselang.

“Rifky mengatakan ada sesuatu di tenda, dan besar. Kalau saya ga ngelihat, tapi auranya serem banget. Mereka terasa saya yang menyeramkan, mukanya pucat. Intinya di di dalam tenda kami sama-sama takut. Dan saya pas tidur juga menggigil semenggigilnya, padahal yang lain tidak,” papar Adinda.

Kejadian horor ini pun dirasakan sirna sehabis pagi menjelang. Mereka selanjutnya melanjutkan perjalanan. Di sini, Adinda berpesan kepada siapa saja yang mau naik ke gunung, maka mesti menyiapkan fisik dan mental.

“Dari seluruh pengalaman saya naik gunung, pertama kali ngerasain perihal itu. serem, ga berani cerita terhadap hari itu. Dengan harapan cerita ini mampu jadi cara share untuk teman-teman yang punyai hobi sama, agar lebih menyiapkan perbekalan dan fisik sebelum jalankan perjalanan,” tandas Adinda.

Tags:

sendaru12

sendaru12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top